"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Sabtu, 28 Desember 2013

Kyoryuger Kyoryured Papercraft




Alhamdulillah akhirnya ada waktu sharing lagi. Baiklah kawan2 kali ini saya cuman mau pamer ppc terbaru saya yakni KyoryuRed dari Zyuden Sentai Kyoryuger  (Kyoryuger adalah serial Super Sentai yg ke 37 dari Jepang). Tapi sayang, KyoryuRed yg ane share ini sebenere hanyalah recolour dari pola Bima Satria Garuda designya mas WongDay yang memang sudah free bisa anda download. Oke, lantaran cuman recolour iseng ane saja, untuk pattern nya mohon maaf tdk bisa ane bagi (hal ini demi menghormati designer aslinya, hehe..). Coba ane bisa ngedesain sendiri yah?? -_- Ya sudahlah. This is it.. 

Kyoryuger formasi penuh

versi Toys nya dari SHFiguarts

Name : Kyuryu Red (Daigo King)
Level : easy-medium
Paper : Inkjet 110 gm / 4 lembar

Alhamdulillah sudah jadi. Silakan dinikmati & jika penasaran monggo segera belajar recolour juga, hehe..

bagian body, ane ndak pinter recolour sbenere, jadi asal tempel saja
sperti gambar di atas


bagian lengan, antara atas & bawah warna tdk sama
bukan disengaja, tp lantaran tintany habis, hehe..


leher & armor bagian bahu


nah, setelah bagian tangan, leher, dan armor bahu ditempel di body.
Yups, cukup keren lah, hehe...


ini kepalanya, agak rumit buatnya -_-


sepatunya, bagian dlm sepatu di isi gulungan kertas sbg pemberat


yeah.., smua part sudah jadi & siap rakit.!!


Oke finish.!! KyoryuRed tampak depan dan belakang.
Yesss.., keren juga ternyata ^^


closeup bagian belakang, iseng-iseng berhadiah


closeup bagian depan juga keren bro..


tampak samping, ternyata cukup keren & gagah juga, hehe...


closeup bagian samping, sugoooi bro... *_*!!!


Kyoryured bersama Bima Satria Garuda,
siap maju pemilu 2014, hihi.. ^^



Oke, demikian yg bisa saya pamerkan. Smoga bisa menginspirasi
Anda semua. Wis pokoke u/ hal2 baru eksperimen saja lah, hehe..
Goodluck, & bye..bye.. ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar