"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Kamis, 11 April 2013

Papercraft Mythologi - Amaterasu Okami




Yooshh, akhirnya bisa ngisi blog lagi. Em.., di tengah kesibukan dan ke”stress”an menghadapi UTS, kayaknya malah dzolim klo saya posting materi yang berat-berat. So, postingan kali ini bener-bener ringan, ibarat kata seringan kertas lah, hehe.. Tapi memang kertas kok, taulah yaw apaan?? Yups, it’s time to PaperCraft..!!!! ^^

Oke, papercraft kali ini adalah sosok binatang mitologi terkenal dari Jepang bernama “Amaterasu”. Amaterasu sendiri adalah sosok serigala putih dengan elemen api, dg tameng besar di punggungnya yang dikelilingi oleh api jg di bagian kakinya. Keren lah pokoke.!! Oia, selain yg di atas td, gini nih penampaknnya..


 


Jujur, buat ini papercraft butuh perjuangan panjang. Rangkanya sempet nagkring sebulan karena hopeless & ragu bisa jadi atau ndak nih ppc, tapi alhamdulillah akhirnya setelah dipaksa-paksa bisa jadi juga meski blas tak sesuai bentuk aslinya, hehe.. Okee, seberapa hancurkah hasilnya.?? this is it :  

Name : Amaterasu papercraft
Design : -
Paper : A4 80 grm, 4 lembar, 39 part
Skill level : medium-hard
Download : klik here

Finish !!

amaterasu tampak kiri, lumayan lah ^^

tampak kanan-depan, sangar juga

rada di close up, keren.!!

nah, dilihat dari kanan lagi

 close up lagi.., haha.. berantakan biut


Okee, selamat mencoba and good luck..!! ^^ 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar