"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Selasa, 10 Maret 2015

Shuriken Sentai Ninninger Papercraft "Test Build"




Alhamdulillah, postingan papercraft perdana di tahun ini (^.^). Oke, kali ini saya cuman kepingin “pamer” tes build papercraft hasil recolour saya. Karena sebatas test build/percobaan saja (dan jujur hasilnya agak berantakan ~_~), so.. mohon maaf link download pola papercraftnya belum bisa saya bagi, hehe.. (^.^).
 Nah seperti gambar di atas, yang mau saya share kali ini adalah papercraft Super Sentai mode chibi, and Super Sentai yang apes jadi bahas keisengan saya kali ini adalah The New Super Sentai 2015 yakni Shuriken Sentai Ninninger. Oia perlu anda tahu, penayangan Ninninger di Jepang sono jg baru masuk episode 3, jadi wajarlah yaw kalau link download papercraft nya nyusul juga, hihi.. Oke langsung saja this is it :



Aka Ninger 'Test Build', keren kan bro? ^_^


Shiro Ninger 'Test Build', yg ini juga lumayan kan? hehe..


Body ShiroNinger close up


Helm ShiroNinger close up


Body AkaNinger close up


Helm AkaNinger close up


All Ninninger 'coming soon', insyaAllah..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar