"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Selasa, 04 November 2014

Tarling Karisma #Agustus Launching Perdana



Alhamdulillah program Tarling (Tadarus Keliling) & Kumpul Remajaperdana” cah-cah KARISMA Al-Mukarrom yang diwacanakan ba’da Ramadhan lalu ternyata berjalan lancar. Acara yang insyaAllah diadakan 1 bulan 1 X ini, pada launching perdananya diselenggarakan di rumah pak Toni Hardianto selaku boss dari KARISMA pada hari sabtu, jam 20.00 WIB, akhir bulan Agustus 2014 lalu.
Sebagai acara perdana, jumlah peserta yang hadir boleh dibilang banyak & luar biasa. Dari total 25 undangan yang disebar, 21 remaja bisa menghadiri acara ini. Sungguh sesuatu yang sangat membanggakan. Acara cukup sederhana, yakni diawali dengan basmalah, dilanjutkan dengan tilawah Al-Quran bersama-sama dan tausyah dari salah satu remaja, lantas menuju acara inti berupa musyawarah membahas agenda KARISMA ke depan disertai evaluasi program kerja (oia, ada makan-makannya juga lho.. ^^), dan terakhir ditutup dengan doa.
 Nah, berikut beberapa barang bukti kegiatan Tarling perdana KARISMA Masjid Al-Mukarrom Agustus lalu. This is it…


mohon maaf agak bluur, pake kamera Hp soale, hehe..


 khusyuk mendengarkan tausyah dari salah 1 remaja..


yang di sini juga cermat memperhatikan..


lha yang sebelah sini kok malah pda makan-minum, hehe..


peserta ikhwan Tarling KARISMA, semoga kita istiqomah..


senyum kebahagiaan, hihi.. ^^


malem-malem ngantuk ya mas.. ~_~!!?


peserta akhwat, alhamdulillah banyak yang menyemarakkan ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar