"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Rabu, 12 Februari 2014

Sekedar Pereda Stress ^^




Argghhh..!! Ya Allah ane bingung meh posting apaan..!!! Oia.., ^^ kebetulan ane suka lihat & nge-save gambar2 Meme-Comic di Fb, kyaknya ndak ada salahnya klo ane share beberapa. Nah, bagi yg belum tahu apa & siapa si “Meme-Comic” itu, dia boleh dibilang gambar2 parodi-komedi tentang suatu kejadian atau klo bahasa barat sono disebut ‘funny picture creator’, tujuannya skedar untuk hiburan atau kritik sosial. Yup klo belum ngeh juga ya wis tanya mbah google sja yo, ntar lak paham, hehe.. Oke langsung saja ini dia Meme-Comik (dg genre anak-remaja-sekolah) koleksi ane. This is it :


nah ini beberapa games yg jika Anda pernah maen, brarti masa kecil Anda bahagia
hoho.., alhamdulillah ane sudah pernah semuanya ^^ how about you??


lha klo yang ini pernah lihat kan ya? Duh klo belum coba cari di Youtube
judulnya (klo ndak salah) 'bayi ngomong kiamat'. Heboh bener daah..!!


parodi iklan, ternyata anak2 jaman skarang sehat & kuat karena baterai ABC
beda sama jaman ane dulu (yaiyalah..).. -_-


iklan lagi, wah pernyataan di atas ambigu sekalee...


iklan lagi, nah klo yg ini peringatan keras u/ adek2 tercinta


nah ane setuju banget sama akang Spongebob


kata Panji manusia Milenium kepada Bima Satria Garuda
hahay..!! lagi-lagi ane setuju..!! ^^


yo..!! yg benci dg anime/kartun, coba sebutkan apa alasan Anda??
Ane sudah membuktikan..


tak hanya anime, tokusatsu (kamen rider/power ranger/ultrman cs)
ternyata lbh mendidik dari sinetron/FTV yg nongol di layar kaca kita


oke skarang all about "pendidikan" di Indonesia


klo ini memang truestory, tapi nggak gitu2 juga kalee..!!!


duh kasian banget ni bocah.. -_-!!?


perntanyaan di atas sengat mencerdaskan bangsa.. >_<


wee, emang beneran ada ya buku kyak gini..??


hanya bisa bilang "wow"...!!!?!?? (kbangetan tenan..)


yoosh, oke demikian, semoga Anda bisa terhibur, hehe...
btw..., gambar terakhir ini ane ngalamin juga (horee.!!) ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar