"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Sabtu, 18 Januari 2014

Ironman Papercraft - War Machine




Yooosh, alhamdulillah..!! Dalam rangka ‘mencoba istiqomah’ bs nge-posting papercraft tiap bulannya, kali ini bakalan ane pamerin skaligus share ppc Ironman terbaru. Karena ini malem minggu, so enaknya yang seru-seru. Apakah yang seru itu..?? Berikut penampakan-nya :

War Machine & Mark 6 versi HotToys

Versi action figure lainnya..

Name   : War Machine
Design : R Gatt
Paper   : Inkjet paper, 5 pages
Skill level : Medium
Download : klik here!! 

Oke finish..!!! Tanpa ba-bi-bu, langsung saja cekidot hasil akhirnya. This is it :


WarMachine tampak depan. Keren tho bro..!!!

Haha.., jujur ini salah 1 ppc favorit ane, keren soalnya ^^

tampak samping kiri, lengan yang kokoh nian..

nah ini klo lengannya dilihat dari dekat

tampak belakang, bagus juga ternyata ^^

closeup bagian punggungnya, bagian peluru pistolny

Ini dia weapon-nya. Wuuih canggih bro.. *_*

dari dekat makin sangar..!!! bener2 mesin perang ini, hoho...

kaki cukup kokoh u/ berdiri, jgn lupa kasih pemberat di sepatunya

then, duet War Machine & Mark 6 versi ane, hehe...


Demikian yg dapat ane 'pamer' kan. Next., ane msh bingung meh buat
ppc Ironman apalagi, stock sudah habis soale, hehe.. Ya sudahlah -_-!!
Oke, sayonara & ganbatte..!!! ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar