"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Sabtu, 09 Februari 2013

Papercraft Inuyasha - Inuyasha





Yosh..yosh.., masih di salah satu koleksi “chibi papercraft “ kepunyaan saya. Dan si chibi kali ini berasal dari salah satu manga favorit saya yakni Inuyasha, sedangkan model yang beruntung saya build ya Inuyasha nya sendiri. Di tangan saya, jadi seperti apakah wujud dia gerangan..!!?? Okee, this is it..

Name : Inuyasha (Inuyasha)
Design : - (siapa kurang tahu -_-)
Paper : A4 80 gm, 3 lembar
Skill level : Medium
Download : Klik here
Build : me

Oia, karena saya suka berprinsip recycle alias pakai kertas bekas u/ buat papercraft (jane gen ngirit ding, haha..), so.., selain memang hasilnya blas ndak rapi akhirnya tambah berantakan karena kelihatan kertas bagian dalamnya. Ya sudahlah lupakan, lihat yang di bawah ini sja ya.. ^^

Realnya :
 
Inuyasha and sword 1

  
Inuyasha and sword 2

Finish :

tampak depan (bentuk aslinya gak berantakan kyak gini -_-)

  
tampak kanan (tuh kan kliatan klo pakai kertas bekas ^^)

tampak kiri (bawa sarung pedang, bukan kain sarung lhoh!!)

  
Close up (oee.., mana ekspresinya..!!?)

bagian tubuh (blas ndak rapi, huhu.. -_-)

gini nih pedangnya (ndak kalah berantakan nya ^^)


Yups, selamat mencoba.. smoga hasilnya lbh baik dari yg di atas, hehe..!!! 
Goodluck ^^



1 komentar: