"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Rabu, 02 Januari 2013

Papercraft Naruto - Obito Uciha / Tobi



Assalamu'laikum..!! Yeah, bertemu kembali, inilah postingan pertama saya di awal tahun ini, dan postingan kali ini mengenai papercraft yang sjauh ini menjadi hobi sampingan saya. Papercraft apakah..??? Yups, ini dia si "Tobi Papercraft". 

Tobi sendiri adalah bapaknya tokoh antagonis di anime terkeren sejagad yakni Naruto Shipudden. Boleh dibilang ini papercraft adalah salah satu ppc (papercraft) tersukses yang pernah sya buat. Ya, bentuk yang saya susun memang awut-awutan, ngasal, bahan seadanya, dan tidak sesuai instruksi. But, bagi saya termasuk sukses-lah karena klo untuk pajangan masih sedap dipandang mata, hehe.. So langsung saja yah, this is it..

Name : Tobi / Obito Uciha New Mask
Design : rexxkentrix
Paper : A4 HVS 80 gsm, 3 pages
Skill level : Medium
Build : me

bentuk asli sesuai instruksi harusnya kyak gini :


 
(gambar asli)


setelah pontang-panting saya susun, jadinya ndak karuan begini :

(wajah) 

  
(tampak depan)

(tampak depan-agak nyamping)


Diperbagus pakai photoshop, hehe :



Yosh.., silakan klik download untuk templatenya. Oia, karena template memakai aplikasi pepakura, jangan lupa download aplikasi "Pepakura Viewer" dulu ya (aplikasi 3D u/ papercraft, cari di Google banyak kok, hehe..).. Ok, selamat mencoba..!! Sayonara..!!!! ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar