"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Selasa, 28 Februari 2012

Motivasi-Psikologi : 25 Ways to Win with People




25 Ways to Win with People adalah pelengkap praktis atau buku lanjutan dari karya terlaris John C. Maxwell, Winning with People (jika Anda pernah membaca buku Dalam Dekapan Ukhuwah, Salim A. Fillah, beliau sering mengutip dari buku terlaris John ini). Karya yang merupakan hasil kolaborasi John C. Maxell, seorang motivator handal, dengan pengarang  terlaris sekaligus seorang Psikolog, Les Parrot, Ph.D.

 Sehingga, bagi saya buku ini menjadi semacam sentuhan motivasi dosis tinggi yang juga disertai dengan dasar-dasar ilmiah ilmu Psikologi. Buku ini akan memberikan 25 ketrampilan sederhana dan spesifik yang bisa membantu Anda atau siapa pun yang ingin meningkatkan keahlian di bidang hubungan interpersonal. Anda akan mendapati cara :

--MENGGALI SEBANYAK MUNGKIN NIAT BAIK
--MEMBERI ORANG LAIN REPUTASI UNTUK DIJUNJUNG
--MENCIPTAKAN KENANGAN DAN SERING-SERING MENGUNJUNGINYA
--MENGINGAT CERITA ORANG
--MEMBERI TANPA PAMRIH
--MENUNJUKKAN KEKUATAN ORANG

Anda juga akan mempelajari :

--ATURAN 30  DETIK DAN CARA MEMBUATNYA BEKERJA BAGI ANDA
--CARA MENGUBAH IMPIAN DARI SAYA MENJADI KITA
--METODE PERLAKUKAN TRIPLE A

Tidak ada sukacita yang lebih besar dalam hidup dibandingkan melihat orang lain merekah, berkembang, dan mencapai potensi terbaiknya. Buku ini dapat membantu Anda menjadi bagian dalam perwujudan hal itu, bagi setiap orang dalam hidup Anda. Dan terakhir, dengan buku ini buatlah orang lain merasa sangat berharga. Alhamdulillah, semoga bermanfaat..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar