"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Rabu, 11 Juni 2014

GUNDAM RGM-79 Papercraft




Assalamu’laikum..!!! Oyeee saatnya papercraft lagi, hehe..!! Alhamdulillah ini adalah papercraft GUNDAM ke-2 saya setelah Gundam RX-78-2 di postingan lalu. Oia, ppc GUNDAM yang satu ini adalah RGM-79 GM dan merupakan recolor dari pola asli RX-78-2 (cara nge- recolour -nya tergolong mudah karena tinggal ganti warna sja, hihi.. ^^), so mohon maaf pola belum bisa saya share di sini, hehe.. Yoosh, selain versi papercraft seperti gambar di atas, berikut Gundam RGM-79 dalam versi action figurenya. This is it :

 model ini versi anime jadulnya, keren..keren..!!

Name : Gundam RGM-79 (Anime Mode)
Level : Easy-medium
Paper : 110gsm, 4 lembar
Download original ‘body’ template (RX-78-2) : klik HERE..!!!
Download original ‘head’ template (RGM-79) : klik HERE..!!!
Recolour & build : me

Nah, berikut sesi photo-photo dari proses pembuatan RGM 79 (saya ingatkan lagi kalau ini Gundam versi saya ya, jadi maap sja klo ndak keren-keren amat, hehe.. ^^). Okee, this is it :


  Template kepala bisa anda download pada link di atas


 Bagian badan, sama persis dengan RX-78-2 hanya beda warna


 Setelah dipasang bacpack alias roketnya


 Nah ini pas proses pemasangan kaki & tangannya, siiip..!!!


 Oke, kira-kira beginilah hasil tubuh bagian atas, bagian tangan
saya bikin model tekuk, biar keren lah, hehe..


 Closeup bagian bawah, hehe... keren kan..!!? ^_^


 Backpack, guns, & shield


 Oke kami persembahkan, ini dia Gundam RGM-79
Sugoooooiii..!!!! *_*


 *_*..!!! *_*..!!!! *_*..!!!!!


 Berganti gaya & senjata...!!! Hohohoho....


 Bergaya bak foto model, hihi... ^^


 Yooosh..!!! Full Armor..!!!


 Yuhuuuu, demikian hasil kreasi saya, semoga menginspirasi Anda semua.
Selamat mencoba yaaaa...!!!! ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar