"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Rabu, 16 April 2014

Ala KARISMA Al-Muk ^_^




Alhamdulillah, selalu ada yg unik di KARISMA (Kiprah antar Remaja Masjid Al-Mukarrom). Hanya organisasi remaja masjid, isinya orang2 kampung, di Sogaten Pajang, banyak anggota yang masih SMP, ada pula anak2 SMA, banyak juga yang SMK, adek2 yang SD pun Alhamdulillah mulai rajin ke masjid, ada pula yg dari luar kampung, kebanyakan hanya orang awam, bukan aktivis kampus dengan segala ke-ilmiahan serta mobilitas tinggi-nya, ah.., lebih tepatnya kami mungkin cuma aktivis “kampung”, tapi punya mobilitas juga lhoo, hehe..

Yah ada pula mahasiswa, juga bos kantin, guru, pembina pramuka, murobbi alaqo, pemain teater, papercrafter, blogger, gamers, otaku, fans jkt48, korea mania, jepang mania, komik mania, film mania, bahkan bus mania ada, ahli kamera, komputer & jaringan, ada juga penggemar bola, tinju, badminton, renang, pemain futsal tarkam, and suporter fanatik Persis Solo pun kami punya. 

Nah, keanekaragaman tadi pada akhirnya menggiring kami untuk berbincang hal-hal “mendasar” namun penuh makna. Hanya sayang sekali., tak semua orang (pun termasuk cah2 KARISMA) dapat memahami makna tersebut. Hehe.., tak apalah, lawong bisa tidaknya manusia menerima makna, hikmah, atau hidayah itukan hak prerogatif-Nya Allah swt, terserah Allah mau ngasih ke siapa, hehe.. (yg jelas Allah akan kasih ke siapa yg bersih hatinya kan? ^^)

Oke, di bawah ini (satu-dari sekian episode) ‘screenshots’ (maaf klo gambar kurang jelas) obrolan cah2 KARISMA di grup WhatsApp. Tentang Persis Solo, supporter, kericuhan, tribun, taharah/kesucian, pakaian, pentas panggung, sholat, ibadah. Yah pokoknya banyak hal2 cetek & remah yang ingin kami maknai secara mendalam. Berikut, semoga bermanfaat, bisa diambil hikmahnya, atau paling ndak bisa menghibur antum semua lah. Jzk ats perhatiannya.. ^^ 
 













to be continued dulu yaah... ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar