"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Senin, 03 September 2012

Bismillah (I'M BACK)






Assalamu’alaikum.wr.wb..

Yah.., lagi-lagi, I’m Back, hahahahahaha.. (ketawa ini membuka kembalinya saya ke dunia maya)

Yups, judul di atas kalau anda perhatikan, sama persis, plek, identik, kembar, dan sangat mirip sekaliiii dengan judul yang saya buat setahun yang lalu (klo gak percaya coba cari deh). Em.., kayaknya emang sudah jadi “tradisi” bagi diri saya pribadi kalau pas Ramadhan kemaren vakum dulu yang namanya nge-blog, dan pasca Ramadhan pun selalu butuh waktu yang lama..lama..lamaaaa.. banget (tenanan lho ikie..!!) buat bisa nge-blog lagi seperti sedia kala. Bukan apa-apa siih, cuman rada males (bangeeet) saja. Sungguh tradisi yang aneh bin ngisin-ngisini. Don’t try this at home yah..!!

Alhamdulillah, setelah menjalani proses panjang (menghadapi rasa males & frustasi tadi), akhirnya, meski dengan terseak-seok, pontang-panting, maju-mundur, & jatuh-bangun, saya kembali membuka jalan untuk ngeblog lagi (buat nulis ginian thok maksudnya, hehe.. *lebay bgt).

Kalau tahun lalu saya pernah menjanjikan untuk menjejali blog dengan berbagai kisah kala Ramadhan, hobi, sharing buku-buku keren, dan berbagai hal lainnya, namun sayang beribu sayang beribu sayang beribu sayang, janji itu tak semuanya terpenuhi (ini juga akibat ke”males”an level akut tadi  -_-).

Maka, dengan mengucapkan insyAllah (insyAllah lho yah..!!) untuk blog sepanjang tahun ini, kayaknya, mungkin, dan, kalau sempat (lhah, masih ndak meyakinkan deh..!!?) juga akan saya isi dengan  bahan-bahan tulisan yang kurang lebih sama.

Ya, beberapa short story & serba-serbi tentang perjuangan di bulan Ramadhan, beberapa buku yang berhasil saya lumat sepanjang tahun ini, beberapa info terkini, terkonyol, & tak penting, dan juga hasil-hasil hobi terbaru saya dalam seni cubeecraft, papercraft ato papertoy. Untuk papercraft sendiri, entah mengapa kala ramadhan kemaren malah menggila, tapi Alhamdulillah tidak menghalangai aktivitas ibadah saya kok, hehe..

So.., yang pasti mohon doanya kepada rekan-rekan semoga si males tahun ini libur dulu untuk menemani perjalanan blog saya. Berharap semoga tergantikan oleh si gairah, si semangat, si konsisten, dan si kreatifitas bisa ngancani hingga Ramadhan tahun depan. Amin..amin..amin..!!!

Yups, mungkin itu saja yah prakata pendek dari saya. Jazakumullah, terimakasih kepada temen2 yang masih mau menyempatkan diri baca blog kayak gini, hehe.. sungguh kehormatan besar bagi saya.

Oia, yang terakhir, mewakili seluruh kru yang bertugas kami ucapkan “MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN” kepada segenap penghuni dunia maya. Ucapan sederhana yang mungkin terlambat, semoga tidak menyebabkan ucapan maaf jadi terhambat, hehe..

Ok, demikian, sekali lagi terimakasih atas partisipasi, dukungan, dan doanya selama ini, semua itulah yang mungkin membuat saya tegar hingga saat ini (hehe.., kaya lagi banyak masalah ae).. So, gambate..gambate..gambattee kawan..!!!! Sayonara..!!

Wassalamu’alikum,wr.wb.. ^^


nb : buat rekan-rekan blog lainya, saya tunggu tulisan dan karya anda, hehe..

 COME ON.., PUKUL JAUH-JAUH KEMALASAN..!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar