"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Senin, 08 Desember 2014

Tarling Karisma #September Ceria



Yup..yup.. ^^, program Tarling (Tadarus Keliling) & Kumpul Remaja episode ke-2 akhirnya rilis juga. Setelah  launching perdana bulan Agustus lalu di rumah pak Toni Hardianto, Alhamdulillah bulan September Tarling kembali dilaksanakan dengan (lumayan) suksesnya, kali ini di kediaman mas Glow Rio, masih di kampoeng Sogaten RT 02.

Tak seperti acara perdana kemaren, jumlah peserta kali ini memang terbilang lebih sedikit. Eh.., ingat! Hanya berkurang sedikit lho ya, hehe... Tapi tak apalah, anggap saja program ini masih prototype (alias ujicoba), masih butuh penyempuranaan di sana-sini. So, wajarlah yauw klo pesertanya masih pakai mode sift-sift an (hehe.., emang jaga toko pake sift-sift an sgala.!? ^^). Maksudnya.. ya ada-lah peserta yg kemaren datang, e.. hari ini ijin. Atau yg hari ini datang, e.. ternyata kemarennya ijin.

 Meski kondisinya demikian, kami tetap acungkan jempol-pol-puoool buat seluruh cah-cah KARISMA yg kemaren sudah bersedia meluangkan waktu berharganya untuk kegiatan penuh manfaat ini. Ya wis broo, langsung saja berikut beberapa hasil jepretan paparazzi kala Tarling bulan September lalu. This is it…



alhamdulillah berjalan dengan lancar ^^


khusyuk tadarus Al-Quran bersama-sama..


remaja hebat, isi waktu luang dengan hal-hal sehat.. 


sesekali sadar kamera jg boleh (saat yg lain sedang ngaji), hehe...


saling meyimak dalam kebaikan..


berjamaah lebih indah.. ^^


eh jul, panganane enak tenan ya..!! (duo sejoli lagi ngomongin makanan)



okay.. see you next time, insya.Allah... ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar