"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Minggu, 25 November 2012

Film-LiveAction-Komedi : "Ninja Kids Rantaro"



Hahaaay.., akhirnya bisa ngeblog lagi. Yoo everybody kita bertemu lagi, setelah sekian lama ini blog tanpa perabotan baru Alhamdulillah hari ini ada kesempatan nambah koleksi. Yups, postingan kali ini adalah mengenai ringkasan film. Film apakah yang beruntung untuk kita bantai hari ini?? Yah, this is it…


 
Live Action VS Manga-nya

Ninja Kids, dirilis tahun 2011 kemaren dan merupakan film yang diadaptasi langsung dari sebuah manga and anime terkenal dari Jepang yakni “Ninja Boy Rantaro”. Oia, pernah dengar kartun Rantaro? Yang dulu maen di Indosiar? Yah,  kalo masa kecil anda sering nonton kartun minggu berarti masa kecil anda bahagia, eh.., maksudnya klo sering nonton mesti taulah yaw kartun Rantaro. Secara kartunnya saja sudah sebegitu konyolnya, dan ternyata film ini pun tak kalah konyol. Em.., boleh dibilang inilah salah satu film live action (anime yang dibuat real film) paling konyol yang pernah saya lihat, hehe..

Nah film ini berkisah tentang seorang bocah bernama Rantaro yang ingin meneruskan tradisi keluarga yakni menjadi ninja yang sukses. Demi cita2-nya itu, masuklah ia di akademi ninja & disanalah ia bertemu dengan Kimimaru si licik dan Shinbei si tukang makan dan tidur. Bertiga mereka menjadi trio konyol yang menjadi bintang utama.

 ini nih, si Kimimaru, Shinbei, dan Rantaro (mirip di manganya lho..!!)


 
nah klo ini kepala sekolah Okawa, Happosai, Guru Doi, dan Guru Yamada..

Nah, untuk kisah utama Rantaro cs berawal saat akademi ninja mendapatkan misi untuk melindungi dua orang tukang salon alias hairstaylis dari serangan gang Usutake. Setelah beberapa kali baku hantam, akhirnya akademi ninja yang bergabung dengan ninja Fuma sepakat menyelesaikan pertarungan dengan jalan lomba lari (Ninja Kids VS Usutake). Yah, cara yang nyeleneh memang, tapi malah sportif kan daripada tawuran ndak cetho..!!? Patut dicoba kayaknya, hehe…

nih tukang salon nya (dibuat semirip mungkin, hehe..)
 pimpinan geng Ukitake, Ukira Emoto

And then, lomba pun dimulai, antara ratusan murid ninja melawan beberapa orang Usutake (biasanya kan penjahat yang keroyokan, lah ini malah penjahatnya yang dikroyok, haha.. terbalik sudah!!). So.., siapapun entah dari tim Ninja atau Usutake, yang berhasil membunyikan lonceng di kuil Damaje (tujuan utama lomba lari tadi) dialah yang menang. Yak, yg jelas akhirnya tersisa Rantaro & satu ninja tua dari Usutake yang berebut untuk membunyikan lonceng, sedangkan peserta yang lain ntah lah pada nylonong lari kemana.

Yups, hanya sayang hasilnya anti klimaks, Rantaro terjatuh dan lonceng pun hampir pasti dibunyikan oleh si penjahat. Namun aneh, beberapa detik sebelum lonceng dipukul, tiba2 lonceng berdenting pelan seperti tertabrak oleh benda kecil. Benda kecil ini ternyata sebutir peluru bidikkan salah seorang teman rantaro dari jarak beberapa kilometer.

Lah yang jadi pertanyaan, ngapain gak dari tadi ditembak yah, kan Rantaro ndak perlu repot2 jatuh bangun tho? Hehe, tenang..tenang..!! di sinilah ternyata letak pelajaran dari film ini. Rantaro yang telah bertekad untuk berusaha keras, ternyata tidak harus menanggung beban sendirian untuk meraih kemenangan, semua itu karena selalu ada teman2 yang setia mensuportnya dari belakang walau kadang timingnya agak-agak telat sedikit, hehe.. So, sesuai film-film pada umumnya, happy ending dan sukseslah misi Rantaro cs.

Di awal-awal film memang banyak adegan yang patut kita tertawakan, cuman pas mulai masuk pertengahan babak & injurytime malah terlalu banyak drama ketimbang komedinya. Meski demikian, patut juga kok ditonton sekedar buat hiburan, hihi… Nah, biar lebih berasa silakan anda saksikan sendiri filmnya yah, yang jelas hati-hati saja kalau ntar ngakak sampai kopral-koprol..!! hehe… Yooosh mungkin cukup sekian, selamat malam and have a nice day ^^ (kagak nyambung ya? mbok-ben, hehe..).


beberapa scan adegan :


klo ini dari manganya
 
 rantaro ndomblong waktu lihat ninja cantik brubah jadi nenek2 keriput

 karena terlalu semangat, akhirnya pada ngasal lempar shuriken yg hampir membunuh kepsek

waktu di kelas, si kimimaru malah nyambi jadi babysitter (tuh yg kiri paling depan sebelah kanan)

rantaro bersama ayah bundanya

para pembesar waktu nonton pertandingan lari, mukanya pada aneh semua.. -_-

ninja cantik yang aslinya nenek2 keriput, jurus menyamar mungkin, hihi...

 bersama-sama menatap masa depan.. (aslinya lagi menatap penjahat yang lagi nongkrong di atas genteng, hehe..)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar