"Bismillahiraahmanirrahim.., Perjuangan itu dirintis oleh orang-orang yg ALIM, diperjuangkn oleh orang-orang yg IKHLAS, dan dimenangkan oleh orang orang yang PEMBERANI.."

Suka Blog Ini..?

Senin, 15 Oktober 2012

Hanya Ada Status FB, Apa Boleh Buat !!?




Assalamu’alaikum. Afwan, karena belum ketemu juga  bahan buat ngeblog (bukannya belum ketemu, tapi nyet males buat ding..!!), baca status Fb ane saja ya. Ya.., inilah beberapa kumpulan status (sangat biasa sekalee) dari Fb saya yang tidak mungkin di like 1000 orang (ya iyalah!!), hehe.. Ndak masalah, hakikat dakwah itu yang penting tersampaikan ke seluruh pemirsa. Seperti biasa, kita mulai dengan bacaan basmallah bersama-sama.. bismillahirrahmaanirrahim..!!! Ok, this is it  :

Status hari ini
Bismillah...
"Ilmu & Nasihat Allah SWT itu ibarat cahaya, dan Hati kita adalah bongkahan kacanya. Maka jelas, semakin bening suatu kaca, semakin mudah cahaya kan mampu menembusnya..."
--sberapa baik/buruk nya cara kita menyikapi ilmu & nasihat, mnjd gambaran yg kasat mata sberapa baik/buruk nya hati kita


Status kemarin
Bismillah...
"Susahnya ketika Allah tak lagi cinta. Kita kan terpuruk sedalam-dalamnya hingga tak ada lagi kesabaran tersisa. Jikalau diberi nikmat, kita kan begitu terlena hingga semakin jauh dan jauh dari syukur padaNya.."
--ya muqollibal qulub, tsabbits qolbii 'alaa diinik (teguhkan hati kami selalu, di atas agamaMu)


Status kemarin-nya lagi
Bismillah...
"Susahnya ketika Allah tak lagi cinta. Kita kan terpuruk sedalam-dalamnya hingga tak ada lagi kesabaran tersisa. Jikalau diberi nikmat, kita kan begitu terlena hingga semakin jauh dan jauh dari syukur padaNya.."
--ya muqollibal qulub, tsabbits qolbii 'alaa diinik (teguhkan hati kami selalu, di atas agamaMu)


Status kemarin kemarin-nya lagi
Bismillah...
"Duchenne, alias senyum asli-ikhlas. Sebuah riset di University of Kansas meneliti bahwa senyum ikhlas (duchenne) bisa membantu menurunkan kadar stres & meningkatkan kesehatan jantung kita.."
--yo wiz kalo begitu, WELCOME tugas2 kuliah-ku tercinta (sambil [mncoba] ikhlas & t'senyum lebar ^__^), semoga engkau cepat kelar


Status kemarin kemarin kemarin-nya lagi
Bismillah...
"Man jadda wa jadda. Siapa yang ber-usaha, ia kan mendapatkan buah usahanya. Mungkin memang tak sesegera tiba, namun pasti kan ada saatnya.."
--setidaknya, kami tak akan pernah lupa untuk melibatkan Engkau ya Rabb, di setiap urusan kami


Status kemarin3x-nya lagi (disingkat biar ndak kesel sing ngetik)
Bismillah...
"Janganlah kalian mendoakan (keburukan) untuk dirimu sendiri, begitupun untuk anak-anakmu, pembantumu, juga hartamu. Jangan pula mendoakan keburukan yang bisa jadi bertepatan dengan saat dimana Allah mengabulkan doa kalian.." (HR. Abu Dawud)
--becareful, u/ setiap hal, berdoalah dg doa yang terbaik


Status kemarin4x-nya lagi
Bimillah...
"Keinginan u/ bermaksiat itu seperti lalat. Meski telah diusir ia akan terus hadir, jika kita lalai maka ia kan hinggap, bisa dilumpuhkan asal kita menangkap atau memukulny hingga tersungkur ke tanah.."
--bahkan, lalat pun tak-kan pernah sekotor perilaku maksiat


Status kemarin5x-nya lagi
Bismillah...
"La Tahzan, memang pertolongan Allah SWT itu tak sesegera yg kita bayangkan. Namun, pertolongan itu pasti akan datang, di waktu yg tepat, di saat yang teramat dibutuhkan.."
--ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat (albaqarah:214)


Okee, wiz segitu saja yah. Ya, bagus tidaknya status, yang terpenting adalah sebagai muslim selayaknya kita berbicara yang baik, walau di FB sekalipun, atau setidaknya menuliskan status yang menyenangkan kalo dibaca khalayak, bukan malah bikin galawwww!!!!! iya khaan.., hehe... Yups demikian, semoga yang kemarin5x di atas tadi  bisa bermanfaat untuk kita semua, dan smoga kita bisa menjadikan FB sebagai media menebar benih kebaikan, amiiin.!! Oia,  doakan ane juga yah smoga bisa bikin postingan yang lebih keren lagi, ndak sekedar copast seperti ini, hehe…

Sayonara, wassalamu’alikum..!! ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar